saat saat menuju kuliah


sumpah pas pertama kali aku kelas 3 bingung lo bisa kuliah apa egak ah pokonya bingung banget dah
inget waktu ituh aku aku sangat tertarik banget pingin bisa masuk UNPAD jurusan manajemen wah pokonyah gue pingin banget dah masu kesanah segala sesuatu yang gue bisa dilakuin dari pertama bikin jadawal, belajar ampe rajin bangun malem buat doa ama yang kuasa tapi apalah daya seorang manusia yang hanya bisa berusaha akhirnya pas tes snmptn geu gak lolos keunpad yang ada malah lolos masuk manajemen UNAIR
walah seneng campur bingung gue soalnya jauh banget ituh dari tempat tinggal gue

gak banyak pikir yang penting bisa kulaih geu kejar dimanapun ituh tempatnya geu seneng bisa lolos snmptn tapi apalah daya ortu gue gak ngijinin kuliah jauh katanya sih susah gak cukup dana
tapi dengat semangat gue yang tinggi sebelumnya gue juga udah daftar beasiswa di bandung beastudi etos namanya pokonyah tes weh ceritanyah....

udah gtuh gue liat liat ternyata lolos juga tapi masih bingung juga soalnya gak penuh beasiswanya alah pokonyah gak banyak pikir deh dengan tekad yang bulat gue cari ilmu akhirnya gue brangkat juga ke surabaya mau daftar ulang critanya ituh juga karena ada pembritahuan dari guru gue tercinta ustad fathur namanya
bahwa daftar ulang masih bisa

pokonyah geu brangkat dah kesurabaya sendirian walau pun belum tahu surabaya kaya gimana nyampe dah gue disurabay tamap istirahat gue langsung pergi ke kampus buat daftar ulang buset mageh jga nih kampus kata gue

pas daftar ulang gue diTOLAK
disuruh langsung dateng kerektorat low pun belum tahu rektorat kaya gmana pokonya gue masuk dah tuh ke gedung yang lumaya bikin bingung tempatnyah gue bingung mau masuk kantor yang mana kata satpam suruh ke kantor baian keuangan masuk dah udah gtuh disuruh masuk kantor kemahasiswaan masuk lagih gak lama kemudian disuruh balik ke kantor keuangan balik lagih dah nyampe disuruh ke kantor kemahasiswaan lagih walah bolak balik kaya apa nih

tapi yang patut gue sukuri akhirnya gie diberi kesempatan dapat BIDIK MISI NASIONAL wah ku ambil ajah tuh
low pun sebenernya beasiswa bidik misi tuh dapet apa ajah gue gak tahu
pokonya kuliah gratis katanya

dah lama kemudian gue bali AUDOTORIUM buat daftar ulang wah gak banyak protes LANCAR ALHAMDULILAH.....
bersyukur banget gue akhirnya dapet juga tuh KARTU TANDA MAHASISWA

maksih ya ALLAH ats semua inih ku hanya bisa bersyukur kepadamu
mudah2han aku jadi orang sukses AAAAMIIIIN

wah pokonyah maksih juga kepada UNAIR (Universitas Airlangga) Surabaya yang telah nerima ku jadi mahsiswanya
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Hidupku Tulisanku" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger