UNAIR is my university


puji syukur ku panjatkan pada allah SWT yang memberikan kesempatan kepada aku untuk menuntut ilmu di Universitas Airlangga Surabaya
Trimakaih kepada ibu ku yang tercinta yang sellau mendoakan aku setiap malam untuk aku yang mudah2han menjadi orang sukses amin
tak lupa trimaksih kepada ayah aku yang berjuang keras mencari nafkah untuk bekal hidup aku selama hidup
kepada seluruh keluarga besar aku yang senantiasa memberikan dukungannya
kepada teman-temanku kepada pacarku dan seluruh warga indonesia yang tercinta hehehh


Pokonya aku sangat bersyukur banget bisa kuliah di universitas airlangga

mudah mudahhan aku bisa sukses dan terwujudnya cita cita aku aminn
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Hidupku Tulisanku" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger