DOA




kepada pemeluk hati
Tuhanku
Dalam hidupku
aku akan selalu menyebut namamu
Biar itu nan susah
mengingat Kau sepenuh hatiku
Nurmu yang begitu suci
tinggal kerdip lampu-lampu pijar di malam sunyi

Tuhanku
aku hilang lenyap bentuk
remuk dalam kesendirian
tak berdaya tanpa naunganmu


Tuhanku
aku mengembara pergi jauh ke negeri asing
tanpa apa yang aku tahu
tak banyak hal yang aku kenal

Tuhanku
di pintuMu aku mengetuk
aku tidak bisa berpaling
berpaling dari semua takdirmu

tuhanku
bimbing aku
untuk menuju ke tempatmu
berjuang senantiasa ada dijalanmu
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Hidupku Tulisanku" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger