muhasabah diri


saat aku terdiam dalam kesunyian malam
akupun merasa sendiri disini kecil
tak mampu untuk berbuat apa apa
tapi saat ku melihat
sesosok binatang kecil yang masih bisa hidup bertahan dlam dunia yang begitu luas
dan akhirnya aku sadar aku itu mampu
mampu untuk merubah hidup ini

dan terus aku bermuhasabah
setalah aku temukan ternyata masih banyak orang yang lebih menderita dari pada aku ini
saat ku temukan poto yang diafrika mereka kelaparan
ya allah
maafkan atas semua salahku yang tidak mensyukuri nikmat yang telah enkau berikan

mulai sekrang aku mesti bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain
bantu aku ya rob
hanya kau lah yang maha kuasa atas segalanya
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Hidupku Tulisanku" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger