my school is SMAIT Al-himmah


skolah saya yang baru berdiri sekitar 2 tahun lebih membuat saya harus sabar dan mencari pemikiran yang baik untuk menjalani semuanya... tapi yang saya rasakan cukup lumayan mengherankan dengan pasilitas sekolah yang baru berdiri dan rule skolah yang masih tahap sosialisasi membuat saya berpikir keras karena barau kali ini saya memikirkan peraturan di skolah yang serba penerapan....

meski begitu ada untungnya karena otak saya terus berpikir supaya dapat bersaing dengan sisiwa2 yang ada di skolah lain dan dapat menunjukan bahwa saya memiliki pengetahuan yang sebanding dan dapat di buktikan...

dengan bagitu saya sangat berharap sekali mudah2han dengan waktu yang terus dinamis membuat sekolah ini egak statis dan terus mencari yang terbaik...untuk menuju yang lebih baik......


SMAIT Al-himmah pasti bisa..................
aminnn....... passion is the screat....
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Hidupku Tulisanku" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger