renungan kuu


pada suatu ketika ku duduk di मीनार मस्जिद yang cukup tinggi sambil melihat indahnya suasana alam tempat ku sekolah ni,,,apa lagi yang bagitu gak jauh jaraknya dari gunung terbesar di jawa barat tiada lain yaitu guning gede pangrango......

dan aku sempet berfikir akan jadi apa ku nanti dan sambil ku merenung aku pun masih merasa tidak sanggup untuk menghadapi khidupan masa depan yang akan semakin ribet dan persaingan yang begitu ketat untuk saling mempertahankan hidupnya masing masing supaya dapat beradaptasi dengan keadaan yang ada,,,,,,,,,,,,,,

dan ku pun merenung apakah dengan kemapuan ku yang ada saat ni udah bisa untuk menghadapi keadan pada masa depan nanti yang sebantar lagi akan ku alami////
dan ku pun berfikir sambil melihat orang yang lebih rajin dari aku lebih pintar lebih cerdas dan lebih tapi pada masa depan mereka masih aja merasa belum cukup untuk menghadapinya,,,
lantas bagaimna dengan aku yang orangnya pemalas tak begitu pintar dan cerdas apakan masih sanggup untuk menghadapi masa depan yang begitu keren sehinggga hanya orang orang yang mempunya kelibihan lah yang mampu menghadapinya....

lantas apakah aku ni akan menjadi orang yang di kendaliin oleh oranglain dan tidak mampu untuk mengendaliinnya sendiri.. dan hanya menjadi sampah dan tidak berguna
'
''

sampai saat ini aku belum bisa menjawab pertanyan itu dan belum tahu cara untuk dapat beradabtasi dan menjadi pengendali di masa depan..? dan bukannya di kindaliin dan tak berguna....
anda punya solusi bisa kirim ke E-mail saya di: erisismail@yahoo.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. "Hidupku Tulisanku" - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger